MEMORI

Ini tulisan yang gue buat taon 2006, tepatnya September 06, saat yang laen belon punya blog.

first time in blog,,, (not first, maybe,,,)

hay hay dunia maya! gw pendatang baru nih di blogger. dulu sih, udah pernah coba gw buat, tapi kagak pernah bener. cuapek deh, jadi gw ngeberhentiin usaha gw buat bikin blog. dari pada gw nyewa alat berat buat ngeruntuhin nih warnet, baiknya gw nahan dosa. gw aktif di blognya friendster, but mungkin gw bakalan banyak aktif disini deh. secara gitu nih software gokil pisan. ngapa yah namanya pensil?! abi juga nte' ngartos, mungkin karena di gw habis ini mau beli pinsil mekanik kali ya (iya nih, gw dapet tugas dari dosen, disuruh ngebuat pondasi bangunan yang bangunannya tuh udah dikasi ma dosen. anak arsitek,,,) gw sekarang jadi mahasiswa S1 Arsitektur, Universtias Pendidikan Indonesia bandung. oki doki,, bye

1 komentar:

-oOo-